Rush Hour....

Rabu, 10 Februari 2010
Teman gua nelpon (kemarin) , katanya dia ada kerja buat aku, sebuah perusahaan jasa angkut, well lumayan, daripada nggak dapat kerja sama sekali,. Jadi dia nyuruh aku untuk datang ke sana setelah mendengar penjelasannya yang lumayan terpercaya (berarti temen gua sering boong donk? nggak lah....)
Tertpi untuk melamar, harus ada surat lamaran (ya iyalah...), jadi saya suruh temne gua (yangnelpon itu) buat bikinkan surat lamaran saya. Saya mah nggak bisa, karena jadwal saya padat banget pada hari itu, nyokap gua bikin kue untuk imlek jadi harus dibantu, klo nggak, bisa nggak makan gue (hahahaha..) setelah itu saya masih harus memberikan perlajaran kepada adik2 kecil gua yang udah pinter (ceilah....). Malemnya, gua harus pergi ke pesta (hufff...) pulang jam 10 lewat, udah capek dan nggak sempat ngatur berkas laennya untuk melamar besok. So, hari ini aku harus ber"rush hour" untuk bisa menyelesaikan lamaran saya itu, mulai dari buat cv (curiculum vitae / daftar riwayat hidup, fotokopi ijazah dan sertifikat lainnya + ka te pe juga harus donk... dan ngambil surat lamaran gue di rumah temen gua (kompi ku rusak, hiks T_T)
Setelah itu baru berangkat ke tempat tujuan....hohohohoho....job, I'm coming...

doakan aku, ya

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

Copyright © 2011 Ardi Delon | Design by BTemplateBox.com™