Meneropong Hoki & Happy dari Wajah dan Gaya Bicara

Senin, 10 September 2012



Meneropong Hoki & Happy dari Wajah & Gaya Bicara




Salah satu event akbar yang akan digelar di Makassar adalah seminar “Meneropong Hoki & Happy dari Wajah & Gaya Bicara”. Seminar yang diselenggarakan oleh KBBV Makassar ini menghadirkan 2 pembicara ternama, Erwin Yap dan Dr. Ponijan Liaw, M.Pd.  Mari kita lihat sekilas informasi mengenai 2 pembicara kita ini. 

Erwin Yap, seorang ahli baca wajah, praktisi FengShui, dan Ba Zi ini lahir di Jakarta di bawah kalender Shio Ayam. Pada awalnya beliau ini juga tidak percaya mengenai pembacaan nasib menurut bentuk dan raut wajah, benarkah nasib bisa dilihat dari wajah? Pertanyaan demi pertanyaan pun muncul, sehingga muncul rasa penasaran yang membuatnya mempelajari ilmu metafisika Cina sampai ke Belanda, Belgia, Singapura, dan Malaysia karena di Cina sendiri sumber-sumber aslinya banyak yang punah akibat pergolakan politik. Ternyata setelah dipelajari, ilmu itu disusun berdasarkan pondasi data empiris yang sudah menjadi formula. Formula-formula ini demikian praktis sehingga dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dan memberikan nilai lebih bagi kualitas hidup.Jadi, bukan suatu ilmu yang berbau mistis. Sejak saat itu, ia mulai membagikan ilmunya dalam bentuk seminar, talkshow, maupun kerjasama dengan radio-radio, bank, majalah. Ia ingin membantu menghapus pandangan masyarakat bahwa ilmu metafisika Cina tidak berbau mistis, tetapi praktis dan berguna. 

Dr. Ponijan Liaw, M. Pd (akrab disapa Dr. Po) Komunikator No. 1 Indonesia, dilahirkan di Sumatra Utara, 5 September 1968, di bawah kalender Shio Monyet. Pada masa pendidikannya, beliau terinspirasi oleh ketulusan guru bahasa Inggrisnya di SMP yang membuatnya memutuskan mengambil jurusan bahasa Inggris di IKIP Medan. Keputusan itulah yang menjadi tonggak sejarah dalam kehidupannya saat ini.  Setelah lulus kuliah, beliau membuka Lembaga Pendidikan Bahasa Asing STAR di Tebingtinggi, Sumatera Utara. Demi pengembangan karier, sepulang dari Australia, beliau lalu mendirikan Lembaga Pendidikan Bahasa Asing dan Konsultasi Pendidikan Australia “Widyatara” di Jakarta. Beliau lalu memutuskan untuk mendirikan sebuah pusat pengembangan diri The Energetic People Development Center, dengan moto “improving better life with you” setelah mengetahui bahwa impiannya menjadi seorang public speaker kurang terpenuhi melalui mengajar saja. Seminar dan training secara rutin telah dilakukannya sampai saat ini. Pada akhir tahun 2005, beliau diangkat menjadi Tenaga Ahli Menteri Negara Pemuda dan Olahraga sampai akhir tahun 2009. Hingga saat ini beliau aktif menjadi presenter radio, public speaker (of course), trainer, dosen tamu, dan penulis artikel dengan topik yang variatif. 

Kedua pembicara yang luar biasa ini akan hadir di Makassar pada hari Minggu, 21 Oktober 2012 di Aston Hotel & Convention Center. Erwin Yap akan membagikan ilmunya tentang membaca wajah, FengShui, dan Ba Zi. Sedangkan Dr. Po akan membagikan ilmunya mengenai public speaking dan komunikasi. Harga tiket yang ditawarkan adalah 
VIP: Rp. 200.000,- dan 
Reguler: Rp. 150.000,-. 

Jika teman-teman berminat, jangan lewatkan promo bulan September 2012 dengan harga 
VIP: Rp. 180.000,- dan 
Reguler: Rp. 130.000,-. 

Untuk pemesanan tiket, hubungi
KBBV Makassar (08991501838) atau 
Sdri. Lince (0411-5051732)

NB: Ini kali pertama Erwin Yap hadir untuk umum di Makassar, so don’t miss it!

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

Copyright © 2011 Ardi Delon | Design by BTemplateBox.com™