Introduction

Minggu, 17 Januari 2010
[Pemula mode: on] Wow, nggak nyangka akhirnya saya buat blog. The first impression is, I think I'm gonna like it more and more, writing.....sounds fun. It feels I have a friend listening to all my story hahahaha.... Well, sepertinya ini bakalan lanjut terus. Hmmm....setelah melihat pembahasan mengenai keuntungan membuat blog, akhirnya muncullah post pertama saya ini. Kedengarannya seperti ngikutin tren ya...^^.
Bagi saya itu hal yang wajar bagi orang untuk mengikuti tren, karena itu merupakan salah satu sifat manusia untuk tetap eksis, errrr....... maksudnya tetap eksis di dunia tempat mereka berinteraksi.....Bukan bukan, maksudnya manusia sebagai makhluk sosial tentu membutuhkan pengakuan dari orang-orang di sekitarnya (secara khusus) dan selain itu, manusia juga ingin MENUNJUKKAN DIRINYA bahwa "saya" itu seperti ini, "saya suka ini, itu dan sebagainya" sehingga mereka mengikuti tren untuk menunjukkan identitas dirinya di mata dunia, sehingga mereka DIKENAL, semakin mereka DIKENAL, rasa percaya diri mereka akan muncul dengan perlahan-lahan. Atau mungkin karena rasa percaya diri mereka sudah muncul, mereka yakin bahwa mereka SEYOGIANYA DIKENAL. Mungkin itu maksud dari EKSIS ya....? Bagaimana pendapat bloggers? Thanks for reading

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

Copyright © 2011 Ardi Delon | Design by BTemplateBox.com™