Balada Kemeja tanpa Kantong

Rabu, 20 Januari 2010
Alhamdulillah, hari ini amat sangat cerah terang benderang di Makassar (pas waktu gue bangun pagi, gak tahu klo sekarang ^^), hohohohoho bisa cuci baju tadi pagi. Hari ni cerita apa ya...?
Oke, cerita rutinitas aku aja, bangun pagi, sikat gigi, eh bukan......cuci baju dulu....habis itu mandi sikat gigi, lalu sarapan, hmmm yummy. Sarapan saya hari ini?
a. Nasi goreng
b. Indomie
c. Roti....
email gue yah, jawabannya ke ardi_delon@yahoo.com, yang menang dapat bingkisan menarik dari RIM (ceilah...)

oke, habis sarapan berangkat ke kampus (kuliah?) yang nggak lah. Ke kampus buat menggambar (lho? bukannya menggambar pake buku gambar?) Itu mah jaman doeloe. Menggambar d sini itu pake komputer, eh computer (ih, sok banget deh, make2 italic lagi)
...................................................................................................................................................................
Kemaren nih, aku pergi beli baju, buat Imlek, saya perg ke EmPe (temen gua bilang: u pake aja itu baju MakassarCulinary, ih enak aja) Ada kemeja warna merah meriah yang bagus, bergaris2, terus saya coba di Fitting Room (ya iyalah) setelah dicoba, lumayan bagus, tapi agak kependekan, jadi saya mutusin buat nyari nomor yang lebih besar. Nomor besar udah di tangan, coba lagi di Fitting Room (nih orang bego banget yah) setelah dicoba (kebesaran? nggak) udah pas, mau dibeli, tapi ternyata TUH KEMEJA nggak ada KANTONGNYA !!!!! saya kaget, ha.....????????
Ini kemeja tidak ada kantongnya??? Padahal kemeja lain yang mereknya sama ADA TUH KANTONGYA, iBU SAYA heran, lho kok kemeja yang ini tidak ada, jangan2 kantongnya itu lupa dipasang, Nyokap gua tanya ke EsPeGe itu:
"Mbak yang ini memang nggak ada kantognya ya?"
Mbak itu jawab: "Oh, memang nggak ada Bu, memang begitu modelnya."
Nyokap gua tanya lagi:"atau kantongnya lupa dipasang ya mbak?"
Mbak itu jawab lagi:"Oh, nggak bu, udah gitu memang modelnya" (sambil senyam-senyum, gak karuan)
INTERUPSI: teman gua bilang: we! we! we! (nggak penting banget dech, lgi pula itu bahasa apa? ga jelas)

Well, kembali ke L*****! Ya, udah, saya nggak jadi beli baju itu, hanya gara2 nggak ada kantongnya. Tunggu-tunggu, biarkan saya berpikir. Kata-kata yang tadi sepertinya match dengan peribahasa ini: Gara-gara nila setitik, rusak susu sebelanga (apa hubungannya susu dgn kemeja?).

well, itulah balada kemeja tak berkantong, semoga teman2 bisa mendapat hikmah (???) maksudnya wejangan (lho? makin gak jelas) yang bener itu tips dalam memilih kemeja. Pilihlah kemeja yang memiliki kantong, eh bukan, pilihlah kemeja dengan teliti sebelum membeli, ok?

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

Copyright © 2011 Ardi Delon | Design by BTemplateBox.com™