Next words

Selasa, 19 Januari 2010
Waduh, hari hujan terus, bikin sedikit jengkel.... yah, mau apa lagi kalau udah hujan, terpaksa harus keluar menggunakan jas hujan, payung, berhadapan dengan jalan becek - gak ada ojyek.................... oh bukan bukan, saya bukan Cinta Laura. Mana cucian susah kering T_T andai bisa buat matahari sendiri, kayaknya bagus tuh, jadi klo hujan bisa tetap jemurin baju, hahahaha.

Kemarin aku dengerin radio, Radio Madama, ada satu lagu bagus judulnya No One, tapi yang nyantyi bukan Alicia Keys, dan aku udah pernah denger punya Alicia Keys, tapi yang ini lebih bagus dari Alicia Keys, sayang MC-nya nggak nyebutin itu lagu siapa yang nyanyiin, jadi kepengen nyari di internet, tapi yang ada hana Alicia Keys itu....

ada juga lagu laen yang bagus, judulnya Cry Me Out, yang nyanyi itu Pixelate, tapi setelah aku cari di internet, ternyata namanya bukan Pixelate, tetapi Pixie Lott, gitu deh ceritanya.

Akhir-akhir ini banyak lagu baru yang "bertaburan" (bintang kalee...) entah lagu barat, lagu Indonesia, lagu mandarin, ato lagu korea, dan lagu2 laennya (emang banyak! dan itu artinya makan-makan, lho?) Speaking about Korean Songs (sok Inggris ><) Grup Korea pertama yang menjadi favorit saya adalah Epik High (pertama dengar saya langsung ganti namanya menjadi Epick High, kirain temanku salah tulis nama band, sorry Epik High ^^) lagu pertama yang aku dengar is Fly (kok kayak orang lagi fly - using drugs gitu) lagunya mantap, beatnya enak dan yang asik, pake gesek-gesek (********!!!) bukan, mkasudnya turntable (ooh) dan pikiran gua langsung bilang (Del, you harus dapetin semua lagunya! harus!) tapi kenyataan berkata laen, hanya beberapa lagu saja yang menurut TELINGA saya itu bagus, sisanya? wah agak susah DICERNA (emang makanan?) Tapi aku tetap salut dengan Epik High, kaena komitmen mereka untuk menciptakan musik tanpa dihambat oleh label rekaman (it means they decided to be indie, which I give them 3 thumbs).

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

Copyright © 2011 Ardi Delon | Design by BTemplateBox.com™